​Depresi Penyakit Menahun, Warga Desa Campur Gondang Ditemukan Gantung Diri 

Korban ketika diotopsi petugas

Obsesinews.com,Nganjuk- Djainem (70), Warga Dusun Sambong Desa Campur Kecamatan Gondang Nganjuk, Ditemukan Tewas Dengan Leher Tergantung di Kandang Sapi Miliknya Sendiri.

“Yang pertama mengetahui korban gantung diri tersebut adalah anaknya sendiri Irawati (30) waktu buang air, sesampainya dikandang sapi melihat korban Djainem sudah dalam keadaan menggantung, melihat hal tersebut Irawati berteriak minta tolong kepada warga sekitar,” kata Kapolsek Gondang AKP Gendut wicaksono, Minggu (1/1).
Dia menjelaskan,” korban meninggal ditemukan sekitar jam 14.15 Wib Kemudian saksi melihat korban ditemukan tewas gantung diri. “Korban gantung diri di kandang sapi miliknya,diduga korban depresi karena menderita penyakit asma dan asam lambung yang sudah menahun serta tak kunjung sembuh,” jelas Kapolsek Gondang.
Ditambahkan,” berdasarkan keterangan keluarga, korban memiliki riwayat depresi atau stress penyakit menahun. 

“Penyakit tersebut tidak kunjung sembuh, bahkan ada 1 lembar surat wasiat yang ditulis mengunakan pensil pada amplop kecil warna putih ” BOKMU KARIYO PAMIT AKU URIP GAWE SOROMU URIPKU TAK CUTEL SEMENE AE,” ungkapnya.
Dari hasil visum, korban diduga kuat meninggal karena gantung diri. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Tapi di leher korban ada luka bekas jeratan tali,”pungkasnya.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply