​Pegawai PLN Ditemukan Tewas Dengan Headset Menempel di Telinga Dan Tubuh Membiru

Evakuasi jenasah pegawai PLN Naas

Obsesinews.com,Malang- Karyawan PLN Area Malang, Tomy azhar rohman (23) Warga Perum Permata Asri RT. 01 RW.05 Desa Gempeng Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan Jawa Timur Ditemukan Tewas Di kamar Kosnya Di Kampung Wareng, Kedungkandang, Kota Malang, Kamis (5/1/) sore.

Kanitreskrim Polsek Kedungkandang, AKP Mansori memastikan Tomy meninggal dunia karena serangan jantung.

“Bukan kesetrum atau karena tindak kekerasan,” Kata AKP.Mansori kepada Obsesinews.com, Jumat (6/1/).
Pihaknya memastikan itu karena ikut proses otopsi di RS Saiful Anwar.
“Saya ikut otopsi sampai selesai semalam,” imbuhnya.

Terkait Sebelumnya beredar informasi jika Tomy meninggal dunia akibat tersengat listrik. Sebab ketika ditemukan, sebuah headset terpasang di telinganya.

Tubuh lelaki asal Bangil, Pasuruan itu menghitam di beberapa titik.

“Tetapi bukan luka bakar.Kalau luka bakar akan kelihatan bedanya,” lanjut AKP. Mansori.

Keterangan tentang serangan jantung ini diperkuat dengan keterangan beberapa saksi. Beberapa orang mengetahui saat saksi datang ke kost an untuk mencari korban, ketika pintu diketuk berkali-kali namun tidak dibuka dan tidak ada jawaban, dilihat dari lubang angin terlihat kaki korban kemudian dilempar dengan sandal dan kalender tidak bangun juga, selanjutnya dibuka angsel jendela dan masuk kedalam kamar sudah melihat korban dalam keadaan telapak kaki dan wajah membiru, hidung mengeluarkan darah dan masih melekat hendset handphone ditelinga korban, Jenazahnya kemudian dibawa ke RSSA dan diselidiki penyebab kematiannya.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply