Gowes Jadi Rutinitas Dandim 0810 Bareng Kapolres Nganjuk

Berolah raga sekaligus sambang desa

Obsesinews.com,Nganjuk- Ciptakan Keakraban Sekaligus Sambangi Desa Juga Berolahraga Komandan Kodim 0810/Nganjuk  Lelkol Arh Sri Rusyono S, SE Bersama Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, SH, S.I.K, MH. Serta Jajarannya Mengisi Weekend Dengan Olah Raga Fun bike (Bersepeda santai) Dari Nganjuk Kota Sampai Kecamatan Ngronggot, Sabtu (11/2)

Dalam kegiatan tersebut start dimulai dari kediaman Kapolres Nganjuk Jl. Merdeka Kelurahan Ganungkidul Nganjuk Kota diikuti sekitar 100 perserta diantaranya dari Koramil 0810/10-20 Serta Staff Kodim 0810/Nganjuk, seluruh Kapolsek se-wilayah Polres Nganjuk bersama jajaran Polres serta peserta lainya.

Rute yang ditempuh dalam kegiatan tersebut dimulai dari Jl. Merdeka Ganung kidul, Jl. raya Kel. Kramat, Jl. raya Ds. Sumengko, Jl. raya Ds. Kepanjen, Jl. raya Ds. Kecubung, Jl. raya Ds. Plosoharjo, Pertigaan Gajah Belor Pace, Jl. raya Ds. Kedungombo, Jl. raya Ds. Rowoharjo,  Jl. raya Ds.  Sugihwaras, Jl. raya Ds. Watudandang, SMPN 1 Prambon, Jl. raya Ds. Cengkok, Jl. raya Ds. Mojokendil, Perempatan Ds. Mojokendil dan Finish di rumah H.Junaidi pengusaha Gavalum Manufactory Dsn. Dingin Ds. Ngronggot Kec. Ngronggot.

Rombongan bersepeda Dandim 0810 dan Kapolres Nganjuk

kedatangan Rombongan di garis Finish Disambut Camat Ngronggot Nafhan Tohawi,SH.MH, Danramil 0810/09 Kapten Inf Syamsul, Kapolsek Akp Putu Gede Winardana, serta Kades se Kec. Ngronggot.
Camat didampingi Danramil dan Kapolsek Ngronggot dalam acara penyambutan Rombongan Fun bike mengucapkan,” puji syukur kepada Allah SWT, yang mana pagi ini kita dapat hadir di giat sepeda santai dalam keadaan sehat wal’afiat.

Dia mengucapkan,” Selamat datang kepada Kapolres Nganjuk Serta Dandim 0810/Nganjuk) beserta rombongan yang telah mengadakan kegiatan sepeda santai, di Kec. Ngronggot yang   mana kegiatan ini sebagai ajang olah raga dan silahturahmi,”kata Nafhan Tantowi.

Ditambahkan,”Pentingnya kegiatan ini untuk memperkuat dan mempererat hubungan kerjasama tiga pilar dalam rangka untuk membangun dan menjaga keutuhan NKRI,”Pungkasnya.
Senada dengan Drs.Karyo Sulistyono, S.sos Anggota DPRD Kab. Nganjuk mengucapkan,”Selamat datang kepada rombongan di wilayah Kec. Ngronggot dan smoga acara ini dapat terus berlanjut.

“Dia menjelaskan kondisi masyarakat kec.Ngronggot selama ini dalam menyelesaikan segala permasalahan dengan musyawarah, guyup dan rukun,”pungkas Politisi partai Golkar tersebut.
Dilanjutkan Dandim 0810/Nganjuk Lelkol Arh Sri Rusyono S, SE mengucapkan,” terimakasih kepada Camat atas sambutan dan pemberian hidangnya.

Dijelaskan,”kegiatan ini dapat mempererat hubungan  silahturahmi, Melalui sepeda santai bersama, selain dapat menjaga kondisi fisik yang prima serta kebugaran juga bisa semakin memantapkan dan mempererat kinerja aparat terkait dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan sinergitas TNI/Polri sehingga dapat saling mendukung untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas yang ada di Kab. Nganjuk,”jelas Dandim.

Ditambahkan,”Selama ini Kec. Ngronggot yang guyup dan rukun merupakan Nilai positif yg perlu ditingkatkan dengan mewujudkan kebersamaan tiga pilar yang meliputi TNI, Polri, Pemerintah dan Tokoh Masyarakat dengan memberikan contoh untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayah dengan musyawarah dan mufakat,”imbuh Sri Rusyono.
Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono, SH, S.I.K, MH juga Mengatakan,”kegiatan tersebut merupakan Salah satu  bentuk dan wujud  kebersamaan tiga pilar dengan bersama- sama membangun wilayah Kec. Ngronggot.
Kapolres berharap,” Situasi keamanan wilayah Kec. Ngronggot saat ini kondusif dan jangan terpengaruh dengan isu- isu yang berkembang saat ini serta dengan kegiatan patroli sambang Desa dengan bersepeda untuk melihat potensi keamanan yang ada di wilayah,”tandas Joko Sadono.
Dipenghujung kegiatan Fun bike Dandim Bersama Kapolres dan Rombongan menyempatkan diri Singgah Di kediaman ketua FKPPI Kab. Nganjuk Drs. Karyo Sulistyono. (ed’s/ks/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply