9 Pasangan Tertangkap Basah Pesta Seks Di Hotel Saat Digelar Razia Malam Valentine

Beberapa pasangan yang terjaring Razia


Obsesimews.com,Tulungagung- Operasi Hari Valentine Digelar Petugas Gabungan Dari Polri, TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja Tulungagung, Pada Malam Perayaan Hari Valentine di Hotel- hotel Melati di wilayah Tulungagung, Senin (13/2).

Satu persatu pengunjung hotel tak luput dari pemeriksaan oleh petugas gabungan, mulai dari barang bawaan hingga identitas pengunjung.

Ketika petugas melakukan razia mendapati mereka sedang berduaan dan bermesraan di dalam kamar hotel dan tidak bisa menunjukkan kartu identitas mereka. 

Semula 9 (sembilan) pasangan yang terjaring razia menolak untuk diamankan petugas, namun pasangan tersebut tidak dapat menunjukan surat nikah, dan sembilan pasangan mesum tersebut diamankan petugas gabungan saat sedang berduaan di dalam kamar hotel.

Dari sembilan pasangan tidak hanya pasangan remaja, bahkan diantara pasangan mesum itu diantaranya pasangan yang sudah dewasa .
Terpisah Kabag Ops Polres Tulungagung Kompol Khoiril menegaskan,” razia yang digelarnya bertujuan menyambut hari valentine, Karena hari valentine identik dengan remaja yang memadu kasih, dengan melakukan tindak asusila. 

“Razia yang ini dilakukan karena ditengarai banyak hotel-hotel kelas melati di kawasan Tulungagung jadiajang mesum saat hari valentine atau lebih dikenal hari kasih sayang,” ungkap Kompol Khoiril. 
Kesembilang pasangan mesum tersebut kemudian dibawa ke Polres Tulungagung, untuk dilakukan pendataan. Setelah membuat surat pernyataan, ke 9 pasangan dipulangkan ke rumah masing-masing.(kus/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply