Lantas Polres Tanbu Gelar Rakor Jelang Ops Lilin Intan

Suasana Rakor Persiapan menjelang Ops Intan, Simpatik, KTL

Obsesinews.com,Tanah Bumbu- Sebelum Pelaksanaan Operasi Lilin Intan, Ops Simpatik Dan Mengamankan KTL Lantas Polres Tanah Bumbu Melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Di Ruang Pertemuan Polres Tanbu, Selasa (28/02).
Dalam kegiatan tersebut Satlantas Polres Tanbu sebagai Stakeholder melibatkan Instansi lainya diantaranya Dishub Tanbu, Pol PP, Kejaksaan, Pengadilan,Kejaksaa serta Jasa Raharja.

Terkait Rakor tersebut Kapolres Tanah Bumbu AKBP. Kus Subiantoro,SIK. Melalui Kasat Lantas AKP. Indra Agung .P,SIK. ketika dikonfirmasi Media melalui telepon, Selasa (28/2) mengatakan,” kegiatan tersebut merupakan rapat kordinasi sebelum dilaksanakan ops Lilin Intan selama 21 hari dimulai 1 Maret 2017 Hingga 21 Maret Nanti,”ungkap Kasatlantas.

Kasat Lantas Polres Tanbu AKP. Indra Agung.P

AKP.Indra Agung menjelaskan,”kegiatan tersebut adalah Kegiatan dari Kepolisian yang menggedepankan agar masyarakat mempunyai rasa simpatik kepada pihak aparat kepolisian disaat mereka melakukan tugasnya memberikan layanan pada masyarakat serta akan mengamankan KTL (Kawasan Tertib Lalulintas), juga sebagai upaya Kepolisian melakukan tindakan pre-emtif maupun preventif.
“Diantaranya menidak pelanggaran pengendara motor yang tidak ada surat suratnya dan kelengkapannya.

“Kepolisian juga melaksanakan himbauan keselamatan melalui berbagai kegiatan dan melakukan pengaturan penjagaan pengawalan dan patroli pada tempat yang sudah di tentukan,”jelas Indra Agung.

Ditambahkan,” Ops ini  dilaksanakan Kepolisian serentak seluruh Indonesia, Diharap dukungan dan kerja sama seluruh intansi dan elemen masyarakat terhadap kegiatan Ops Lilin Intan, Simpati, KTL yang akan digelar mulai besok supaya bisa terlaksana dengan baik bermanfaat bagi semua pihak dan masyarakat,”Pungkasnya. (Ag/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply