Polres Tanbu Gelar Sertijab Kasat Resnarkoba.

Akp.Suryanthi,SH. Ketika memberikan Sambutan

Obsesinews.com,Tanah bumbu-Kepolisian Resort (POLRES) Tanah Bumbu Laksanakan Serah Terima Jabatan Kepala Satuan Reserse Narkoba di Halaman Polres Tanah Bumbu dihadiri Kapolres, Waka Polres, Dan seluruh Jajaran Polres Tanbu serta Tamu Undangan, Kamis (13/4).
Kepala Satuan Reserse Narkoba yang lama yakni AKP.Suryanthi, SH digantikan oleh IPDA.Sunardi, S.sos, pergatian Kasatres Narkoba tersebut dikarenakan Kasat Resnarkoba akan melaksanakan pendidikan dan sementara dipindahkan ke Polda Kalsel.
Dalam Sambutannya Kasat Resnarkoba AKP. Suryanthi, SH. menyampaikan,”saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres tanah bumbu yang terus mensuport saya selama menjadi Kasat resnarkoba, dan saya ucapkan selamat kepada kasatres narkoba yang baru yaitu Ipda.Sunardi, S.Sos. 

Ditambahkan ,”Serta sampaikan kepada para staf-staf Sat resnarkoba untuk lebih kompak dan semangat dalam menjalankan tugas,”pungkas Mantan Kasat Narkoba Tanbu.
Terkait kegiatan tersebut Kapolres Tanah Bumbu AKBP.Kus Subiyantoro,Sik. Ketika ditemui Obsesinews.com usai kegiatan mengatakan,” kegiatan Mutasi maupun pergantian adalah hal biasa dalam Institusi Polri, hal tersebut guna penyegaran organisasi serta mengisi kekosongan jabatan disebabkan beberapa anggota melaksanakan pendidikan kenaikan Pangkat juga ada yang ditarik Ke Polda,” tandas Kapolres Tanbu. (Ian/ red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply