Gebrakan Kodim 1022/TNB Guna Tunjang Kinerja Launcing Aplikasi “SI DENI”

Launching Aplikasi “SI DENI” Oleh Dandim 1022/Tnb

Obsesinews.com,Tanah bumbu- Guna Menunjang Kinerja Kodim 1022/Tanah Bumbu Gelar launching Aplikasi deteksi Dini ( Si Deni) di Aula Makodim 1022/Tnb, Jum’at (26/5).
Kegiatan Tersebut di buka Dan Dipimpin Langsung Oleh Dandim 1022/Tnb Letkol Czi Andy Setyawan,S.Sos. Dihadiri Pasi Pers Kapten Inf Hadi Seluruh Camat Se Kabupaten Tanah Bumbu, Beberapa Kepala Dinas serta Puluhan Wartawan Media Elektronik, Sibber, dan Cetak.

Dalam Sambutannya Dandim 1022/Tnb Mengatakan,” Aplikasi tersebut ter inspirasi waktu dulu kata orang jika seorang Babinsa sebutir jarum Jatuh aja dia bisa tau, Dengan Dasar Hal Tersebut maka dibuatlah aplikasi tersebut agar bisa terdeteksi mulai Dini, serta sehingga akan mudah menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat,” kata Dandim 1022/Tnb.

“Aplikasi tersebut merupakan terobosan baru dan seluruh Kodim di Indonesia baru ada di Kodim 1022/tnb, diharapkan Dengan sistem Aplikasi tersebut Seluruh kegiatan Jajaranya yang di Desa sekalipun bisa Langsung Terpantau serta diharapkan peran serta dari masyarakat guna mewujudkan kinerja Kodim 1022/Tnb seperti yang diharapkan Masyarakat luas,”imbuh Letkol Czi. Andy Setyawan,S.Sos. (red)

Share this Post :

Comments are closed.