Bupati Tanbu Berterimakasih Atas Dukungan Masyarakat Bisa Terpilih Jadi Salah Satu 21 Inspirator Pembangunan Daerah

Wabub Tanbu Wakili Bupati Terima Penghargaan Inspirator pembangunan Daerah

Obsesinews.com, Jakarta-Atas nama Bupati Tanah Bumbu mengucapkan terimaksih dan  apresiasi yang setinggi tingginya kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu yang selama ini turut mendukung   atas gagasan nya  di berbagai bidang, demi mewujudkan  harapan masyarakat melalui percepatan program pembangunan saat ini.

Demikian dikatakan  Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor  di sela acara penganugerahan 21 Inspirator Pembangunan Daerah di Hotel Redtop Jakarta Kamis (15/06).

Diakuinya atas  penganugerahan 21 Inspirator Pembangunan Daerah

dari pusat kajian keuangan negara  bukan hanya  semata  kerja Bupati maupun Pemerintah Daerah.  Semuanya tidak akan terwujud tanpa dukungan dari  berbagai pihak, baik pihak  Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) maupun masyarakat itu sendiri.


“Diharapkan, penganugerahan atas inovasi dan gagasan yang sudah  diraih ini akan menjadi semangat baru dan menjadi tolak ukur   dalam meningkatkan pelayanan yang lebih baik bagi  masyarakat,”ujar Wabup.

Wabup menambahkan, selain inovasi terkait peningkatan infrastruktur dan program kesehatan lainnya   yang sedang  menjadi perhatian Bupati adalah inovasi 1000 guru berprestasi. 

Program ini sambungnya  juga merupakan salah satu implementasi dari Program Tri Dharma, yang diluncurkan dan diformulasikan sebagai terobosan sekaligus solusi, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pendidikan masyarakat di Bumi Bersujud.

“Program 1000 guru berprestasi ini, dilaksanakan sebagai upaya meningkatkan kompetensi dan kemampuan guru dalam melahirkan siswa – siswa berprestasi dan berdaya saing di tingkat daerah, provinsi maupaun tingkat nasional, ” pungkasnya.(rel/ red)

Share this Post :

Comments are closed.