Pencuri Sambangi Rumah Pegawai PT. KAI

Petugas menyelidiki rumah korban dan korban bawah

Obsesinews.com, Nganjuk  Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Nganjuk Bersama Kepolisian Sektor Pace Berupaya Menyelidiki dan Mengungkap kasus tindakan pencurian Di kediaman seorang PNS PT. KAI, Kamis (10/8).
Korban Dalim (56) warga Desa Sanan Kecamatan Pare Kabupaten Nganjuk merupakan PNS PT. KAI yang rumahnya berhasil dibobol pencuri, bermula saat Moch. Sudrajat (20) anak korban ketika bangun tidur sekitar pukul 03:00 WIB untuk mengerjakan tugas mendapati tas hitamnya yang berisi Laptop bermerk  ASUS F1NOCX08583401A, dompet abu-abu yang isinya (KTP, SIM, ATM BRI a.n Moch Sudrajat, dan uang tunai Rp 2,7 Juta), dokumen PT. Agung Kusuma Double Track, HP merk OPPO tipe A37 gold, HP Mito A10 dan Samsung Galaxy Prime raib entah kemana. Kemudian Sudrajat membangunkan Sujati (50) ibu dari Sudrajat atau istri dari Dalim untuk membantunya mencari tas hitam miliknya, bersamaan pula Dalim yang juga mendapati hilangnya tas hitam di dalam kamarnya yang berisi uang tunia Rp 10 Juta, dokumen penagihan material Kereta Api, HP merk OPP A37 warna rose, tablet Advan putih.

 “Pelaku diduga masuk dengan cara membuka jendela kamar mandi dengan bantuan kursi untuk memanjat. Karena ditemukan bekas kursi di tanah di luar dinding kamar mandi,” ujar Dalim saat ditemui sewaktu melaporkan kejadian di rumahnya. 

Terpisah Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Nganjuk IPDA Pujo Prasetyo mengatakan, “Diduga pelaku masuk dan keluar lewat jendela kamar mandi usai membawa barang hasil jarahannya,” imbuhnya saat mendampingi Kapolsek Pace AKP Pramono. (agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.