Perduli Sesama Kodim 1022/Tnb Bagikan Daging Kurban

Kegiatan pemotongan Dan pembagian daging kurban pada warga sekitar disaksikan Dandim 1022/Tnb

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha Serta Bentuk Nyata Keperdulian Kepada Warga Sekitar Jajaran Kodim 1022/ Tanah Bumbu Menggelar Pemotongan Hewan Kurban Di Makodim 1022/Tnb, Jumat (1/9).
Usai melaksanakan Sholat Idul Adha Kegiatan pemotongan hewan kurban di buka Dan disaksikan secara langsung oleh Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Andy Setyawan, S.Sos. dihadiri para Perwira Staff Dan Anggota Kodim serta masyarakat sekitar.

Daging kurban juga dibagikan di Ponpes Zaadul Muttaqiin Dan panti Asuhan Permata Hati

Terkait kegiatan tersebut ketua Panitia pelaksanaan Kurban Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Hadi mengatakan,” kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Ibadah Kurban yang Digelar Jajaran Kodim 1022/Tnb juga sebagai wujud  keperdulian Dan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat khusunya warga kurang mampu yang tinggal di sekitar Makodim 1022/ ungkap ketua Panitia Kurban.
Ditambahkan,” selain dibagikan para warga sekitar daging kurban juga dibagikan ke Pondok Pesantren Zaadul Muttaqiin Jalan Tranmigrasi KM.6 Desa sarigadung Dan Panti Asuhan Pemata Hati batulicin,” pungkas Kapten Inf Hadi yang juga menjabat PasiPers Kodim 1022/Tnb.

Untuk diketahui pelaksanaan pemotongan serta pembagian dilakukan Langsung oleh Panitia yang Terdiri dari anggota TNI Jajaran Kodim 1022/Tnb. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.