Tingkatkan Kesejahteraan Aparatur Desa BPSJ Gelar Sosialisasi

Susana kegiatan Dan penyerahan polis BPJS

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Cabang Tanah Bumbu Bersama Pemerintah Kecamatan Dan Kepolisian Sektor Mantewe Menggelar Sosialisasi Desa Sadar BPJS Di Kecamatan Mantewe Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (7/9).
Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Mantewe M. Iqbal, Kapolsek Mantewe diwakili Bripka A. Walu, Kepala Cabang BPJS Bidang Ketenagakerjaan dan Kepala Cabang BPJS Bidang Kesehatan dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Mantewe yang dilaksanakan di Aula Kecamatan.

Terkait kegiatan tersebut Murni Kepala BPJS bidang Ketenagakerjaan mengatakan,” Sosialisasi BPJS tersebut bertujuan untuk membangkitkan kesadaran seluruh aparat desa bahwa mereka wajib terlindungi.

“Program ini dilakukan dengan memberikan perlindungan kepada seluruh aparatur dan masyarakat di wilayah Kecamatan Mantewe dengan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan dan jaminan Kesehatan,”imbuh Kepala BPJS Tanbu bidang Ketenagakeejaan.

Selain sosialisasi dalam acara tersebut juga dilaksanakan penerimaan pendaftaran peserta baru dan Penyerahan polis anggota secara simbolis diwakili oleh Sekdes Bulurejo, Jumiri oleh kepala BPJS Tanah Bumbu yang disaksikan Camat dan Kapolsek mantewe.
Terpisah Jumiri mengatakan,” bahwa dirinya sangat mendukung hal tersebut, maka dari itu dia langsung mengikuti kegiatan dan menjadi peserta BPJS, Dengan memiliki BPJS dia merasa sebagai aparatur Desa terlindungi dan keluarga terjamin oleh BPJS,” pungkas Sekdes Bulurejo. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.