Perampokan Menimpa Blantik Sapi Guyangan Nganjuk

Gambar pasar sapi dan Lokasi korban Dipukuli dan Dirampok

Obsesinews.com, Nganjuk – Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Peribahasa Yang Tepat Mengambarkan Kesialan Sunari (63), Blantik Sapi Asal Desa Bangsri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magelang Jawa Tengah, Yang Dirampas Uangnya Oleh Orang Tak Dikenal.

Seperti biasanya saat hari pasaran pon pada Jumat (15/9), di pasar hewan Guyangan Kelurahan Kedondong Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk beramai-ramai para blantik sapi dari berbagai daerah untuk membeli bakalan sapi, salah satunya Sunari.
Kejadian berawal Disaat sedang pilih-pilih sapi, dia kaget melihat ada beberapa lembar uang yang tergeletak di tanah tampak dibiarkan hingga di injak-injak sapi. Merasa bukan miliknya, Sunari memberitahu orang yang berdiri di dekatnya jika uangnya jatuh. Bukannya berterimakasih, pria itu justru marah-marah dan minta dirinya tutup mulut.

Tidak sampai disitu korban diseret Di area persawahan dekat pasar sapi dan dipukuli dan serta uangnya Rp 26 juta yang akan dibuat membeli bakalan sapi dirampas orang tak dikenal tersebut.
“Sadar jika dia kalah besar dan sebagai orang luar, adoh omah golek upo (jauh rumah cari nafkah-Red),” ungkap Ipda Trubus selaku Paur Subbag Humas Polres Nganjuk.

“Karena tubuh kalah besar korban menurut saja dipukul pelaku dan dirampas uangnya, Lalu korban cuma “dilempari” beberapa lembar uang, entah apa maksudnya yang jika dihitung jumlahnya cuma Rp 380 ribu, tak sebanding dengan uangnya yang dirampas,” imbuh Ipda Trubus.

Kemudian korban sambil jalan kaki kembali ke pasar hewan dan bertemu dengan Siswanto (58), teman sesama Blantik asal Magetan. Diceritakan sesuai yang dialami, lalu oleh Siswanto diantar melapor ke Polsek Bagor.

terkait kejadian tersebut Kapolsek Bagor AKP Supriyadi mengatakan, “Hingga saat ini masih dalam penyelidikan, petugas masih mengumpulkan semua data tentang ciri-ciri pelaku yang kita masukkan DPO (Daftar Pencarian Orang-Red),” ujar Kapolsek Bagor pada  ‘ObsesiNews’ di kantornya, Sabtu (16/9). (Agg/ red)

Share this Post :

Comments are closed.