​Pantai Pagatan Meriah ada gelaran HUT Partai Golkar Ke-53 

Kegiatan Golkar Kab.Tanbu

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Partai Golongan Karya (Golkar) yang berlambang pohon beringin merayakan ulang tahunya yang ke 53 di pinggir pantai lokasi pesta laut Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Minggu (22/10).

Acara yang dimulai dengan senam pagi ceria diikuti ratusan masyarakat dari berbagai wilayah, kemudian pemotongan nasi tumpeng oleh Sekjend DPD Partai Golkar Aman Makmur di dampingi Wakil Ketua DPD Partai Golkar Tanbu H.Jumron serta Ketua Pelaksana Abdul Khaliq dan sekretaris pelaksana Muhammad Muaz. Berserta pengurus partai Golkar Tanbu, baik di DPD kabupaten maupun pengurus kecamatan Setanbu. 
“Pemotongan nasi tumpeng merupakan tanda rasa sukur kami partai golkar masih bisa diterima masyarakat luas,” Kata Ketua Panitia Pelaksana Abdul Khaliq.
Di usia ke 53 tahun ini lanjut Abdul Khalik, partai golkar merupakan partai tertua di Republik Indonesia melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan salah satunya senam pagi ceria bersama masyarakat, ini menandakan bahwa partai golkar ingin bersama mansuarakat dimana sekarang golkar sahabat rakyat.
Selain kegiatan senam pagi ceria juga kegiatan bhakti sosial di beberapa lokasi, seperti pembersihan makam, dan kuburan bersama warga, ziara ke makam pahlawan, memberikan bantuan ke Taman Pendidikan Alqur’an Al Hikmah yang ada di Anjir Baru Kusan Hulu. Dan memberikan sedikit rezeki dengan berbagi kepada anak panti asuhan permata Hati di Batulicin. 
“Kegiatan ini sengaja kami mengambil dilokasi di pantai pagatan, karena kita ingin masyarakat yang mengikuti senam pagi ceria masyarakat busa menikmati indahnya pantai pagatan di pagi hari,” ujarnya.
Sememtara Sekjend DPD Partai Golkar Tanbu Aman Makmur bersama Wakil Ketua DPD partai Golkar Tanbu H.Jumron dan Panitia Pelaksana Abdul Khaliq usai senam pagi ceria berharap sesuai dengan slogam partai Golkar adalah “Sahabat Rakyat, menyatu dengan rakyat” agar partai golkar lebih bermanfaat, sehingga kedepan partai golkar lebih bisa memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan kesejahtraan masyarakat.
“Kita ingin partai golkar bersama-sama dengan rakyat untuk membangun daerah, agar lebih baik kedepan, sehingga pembangunan merata dan rakyatnya hidup makmur dan sejahtra,” Sekjen DPD Golkar Tanbu Aman Makmur.
Ditanya target perolehan kursi di DPRD Tanbu 2019 mendatang, Dia mengatakan pihanya tidak ingin memprediksi lebih dulu, namun intinya ingin mengembalikan marwah partai golkar yang sempat menurun pada pemilihan legislatif yang lalu, karena sebelumnya partai golkar sempat memenangkan dua priode pada masa jayanya di Tanbu.
“Intinya kita ingin mengembalikan kejayaan partai golkar di Tanbu, karena kita tahu partai golkar lumbung suara Tanbu, dan yang jelas kita ingin golkar kembali berkibar seperti dulu,” kata Aman makmur.(muz/ red)

Share this Post :

Comments are closed.