​Masuk Hari Kedua Operasi Zebra Semeru 2017 Polres Nganjuk Banyak Menjaring Pelajar

Kegiatan Satlantas Polres Nganjuk
Obsesinews.com, Nganjuk – Sejak Rabu, (1/11) Hingga 14 November Ke Depan Pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2017 Di Jawa Timur, Khususnya Di Kabupaten Nganjuk Telah ‘Menjaring’ Ratusan Pelanggar Lalu Lintas.

 “Tujuan Operasi Zebra Semeru 2017 ini yang utama adalah menekan angka kecelakaan dan masih tingginya pelanggaran lalu-lintas terutama karena motor yang dikendarai pelajar. Karena jelas mereka belum cukup umur untuk mendapatkan SIM C, namun memaksakan diri demi gengsi atau merasa sudah dewasa untuk berkendara di jalan rayar,” jelas Kasat Lantas AKP Christoper Adhikara Lebang di sela-sela Operasi Zebra di sekitar Pasar Wage Nganjuk pada Kamis, (2/11).

Sebanyak 469 (empat ratus enam puluh sembilan) pelanggaran yang telah di katagorikan dan mendapat bukti pelanggaran (tilang-red) terhadap para pelanggar ini. “Sebenarnya sejak dulu sudah kita berikan penjelasan dan berbagai cara, termasuk pemberian brosur dan stiker himbauan agar para pengguna jalan dapat lebih mematuhi rambu-rambu demi ketertiban dan kenyamanan serta keselamatan bersama,” imbuh KBO Lantas Iptu Ronny Yunimantara,SH. (Agg/red)

Share this Post :

Comments are closed.