​Wabup Tanbu; Tekankan Jajaran Untuk Perangi Hoax

Suasana Pelantikan Pejabat Tanbu

Obsesinews.com, Tanah bumbu-Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor Menekankan Kepada Semua ASN Maupun PTT Sekaligus Pejabat Yang Baru Di lantik Supaya Menetralisir Lingkungan Kerjanya Dari Bentuk Ujaran Kebencian.
“Pada saat ini begitu marak berita bohong  atau Hoax di media sosial,  tentunya ini menjadi  peran para pejabat di SKPD beserta jajarannya agar  memeranginya.

“Kata Wabup saat melantik 31 Pejabat Pengawas ,  Administrator dan Fungsional di Lingkup Pemkab Tanbu Selasa (03/04).
Menurutnya, upaya ini dilakukan agar masing masing  pimpinan dapat menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan kerjanya,  sehingga tak berdampak pada  kegaduhan dimasyarakat.
“Kita sebagai pelayan masyarakat sudah berkewajiban menghindari hal hal yang berpotensi terjadinya kegaduhan dimasyarakat. Sebab,  hal  itu akan berdampak pula  pada persatuan dan kesatuan yang sudah kita pelihara saat ini,”imbuhnya.
Dalam suasana pelantikan itu H.Sudian Noor turut meminta kepada pejabat tersebut agar menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru. 
“Untuk itu  laksanakan tugas yang baru, utamakan  perencanaan secara baik yang bersandar pada kebutuhan bukan perencanaan berorientasi pada keinginan yang tak produktif,” pungkasnya. (Rel/w/red)

Share this Post :

Comments are closed.