Kunjungan Ke Ponpes Modern Gontor Putri 1 Danrem 081/DSJ Bangun Komunikasi Dengan Berbagai Komponen

Danrem 081/Dsj Kunjungi Ponpes Modern Gontor Putri 1
Obsesinews.com, Mantingan- Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. beserta Ibu melanjutkan Safari Ramadhannya dengan mengunjungi Pondok Modern Gontor Putri 1 yang berada di Desa Sambirejo, Kecamatan Mantingan, Kabuoaten Ngawi, Rabu (30/5).
Danrem menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan itu sebagai upaya membangun komunikasi yang baik dengan berbagai komponen bangsa.

“Kegiatan Safari Ramadhan yang kami laksanakan ini, sebagai sarana silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai komponen bangsa, salah satunya dengan para ulama dan santri yang ada di Pondok Gontor ini,” terangnya.

Dengan adanya komunikasi yang terjalin dengan baik, nantinya diharapankan bisa saling bersinergi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa,” sambungnya.

“Bangsa Indonesia ini merupakan bangsa yang besar dan penuh dengan keberagaman, untuk itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama untuk menjaganya dengan senantiasa bersilaturahmi guna memupuk kebersamaan,” jelas Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. 
“Apalagi seperti kami sebagai prajurit TNI, harus senantiasa mendekatkan diri dengan  berbagai komponen bangsa demi terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat,” tandasnya.(081/red)

Share this Post :

Comments are closed.