Mushola Miftahul Jannah Jadi Sasaran Karbak HUT Kodam VI/MLW Ke-60 Dan HUT Bhayangkara Ke-72

TNI Polri Bergotong Royong lakukan pengecatan Mushola Miftahul Jannah Kuranji


Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1022/ Tanah bumbu Menggelar Karya Bakti TNI dan Bakti Sosial secara serentak dalam rangka memperingati HUT KODAM VI/ Mulawarman Ke- 60 Serta HUT Bhayangkara KE -72, Jumat (6/7).

Begitu pula Koramil 1022-03/Kusan Hulu juga turut menyelenggarakan kegiatan Karya Bakti dengan Sasaran pengecatan musholla Miftahul Jannah yang terletak RT.16 Dusun 3 Desa Giri Mulya Kecamatan Kuranji Kab. Tanbu.

Mushola Sebelum dan setelah di Cat


Tampak Hadir dalam acara tersebut Danramil 1022-03/Khu Kapten Inf Wahyono bersama anggota Koramil 03 , Kapolsek Kuranji Ipda Winarto beserta anggota, Sekcam Kuranji Abdul Jabar bersama para stafnya dan masyarakat Desa giri mulya. 

Dengan semangat gotong royong para perserta nampak Antusias melaksanakan pengecatan Musholla dan pengecoran halaman musholla. 

Ketika Ditemui media Disela- sela kegiatan Danramil 1022- 03 Kapten Inf Wahyono mengatakan,” pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas partisipasi seluruh peserta yang hadir di acara Karya Bhakti Dalam rangka peringatan HUT Kodam VI Ke- 60 serta HUT Bhayangkara Ke- 72.

“Kegiatan ini dimaksudkan guna menimbulkan semangat gotong royong dan kebersamaan dalam kehidupan sosial kemasyarakatan serta sebagai wujud Kemanunggalan Aparat TNI dan POLRI diwilayah dalam menciptakan RAK ( Ruang Alat Kendali Juang ) yang tangguh di Wilayah,” pungkas Wahyono. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.