Ide Kreatif Danramil 03/Khu Dalam Memperingati HUT TNI Ke 73

Koramil 03/Khu Bantu papan nama untuk warung diwilayahnya

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Rangkaian Peringatan HUT TNI Ke- 73 Tahun,  Kodim1022/ Tanah Bumbu Melalui Koramil 1022-03/Kusan Hulu  Menyerahkan Podium (Mimbar) Upacara Untuk Beberapa Sekolah Di Wilayahnya, Senin (08/10).

Tidak hanya itu erta Koramil 03/Khu juga memasang beberapa papan nama (plakat-red) warung di beberapa tempat di kecamatan Kusan hulu dan Kuranji.

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai menggelar kegiatan Lomba PBB tingkat SD , SLTP dan SLTA sederajat beberapa waktu lalu . 

“semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi anak didik  khususnya dalam kegiatan upacara di sekolah ungkap,” Serda Heri Susanto babinsa Karang Mulya Kecamatan Kusan Hulu saat menyerahkan podium/ mimbar upacara Kepada dewan Guru yang menerima.

Cara unik Koramil 03/Khu Peringati HUT TNI Ke- 73

Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-03/Khu Kapten Inf Wahyono mengatakan,” hal ini merupakan bentuk sinegritas TNI dengan Instansi Pemerintah dan masyarakat dengan bersama sama memajukan  rakyatnya serta perwujudan  Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” kata Wahyono.

Danramil Berharap,” Semoga bantuan podium/ mimbar Upacara ini dapat memberikan manfaat dalam kegiatan pelaksanaan upacara di sekolah sehingga dapat memacu semangat serta motivasi dalam aplikasi Bela Negara dan Cinta Tanah Air di kalangan Pelajar,” pungkasnya. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.