Kapolres Tanbu Pimpin Langsung Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan 2018

Kapolres Tanbu Ketika Memeriksa Pasukan

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Jajaran Polres Tanah Bumbu Melaksanakan Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan 2018 Di Halaman Mapolres Tanbu, Rabu (30/10).

Dalam Apel Gelar Pasukan yang dipimpin langsung oleh, Kapolres Tanah Bumbu AKBP kus Subiyantoro, S.I.K diikuti oleh Pasukan gabungan dari polisi, TNI (Kodim 1022/TNB) Dishub dan Satpol PP Tanbu.

Turut hadir juga dalam Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanah Bumbu dan beberapa Tamu undangan lainya.

Usai membacakan Amanat Kakorlantas Polri Dihadapan Peserta Apel Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro menambahkan,” apel tersebut merupakan pra PAM hari Natal dan Tahun baru 2019, dan memiliki tujuan agar Masyarakat selalu membudayakan berlalu lintas yang baik, setidaknya dapat mengurangi angka laka lantas di wilayah Hukum Polres Tanah Bumbu.

Kegiatan gelar pasukan Operasi Zebra Intan 2018 Polres Tanbu

“Ini Operasi pra PAM Natal dan Tahun Baru 2019, tidak lupa pula agar senantiasa Masyarakat Tanah Bumbu bisa selalu patuh dalam berlalu lintas, dengan demikian pula dapat menurunkan angka laka lantas di Kabupaten Tanah Bumbu “. Jelasnya.

” Dihimbau Kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu, agar selalu mengutamakan keselamatan dalam bepergian, jangan lupa bawa surat kelengkapan berkendara, bagi yang menggunakan sepeda motor roda dua agar menggunakan Helm, dan bagi pengguna pengendara roda empat atau lebih harus menggunakan sabuk keamanan “. Imbuhnya.

Dalam kesempatan terpisah Kasat Lantas Polres Tanah Bumbu AKP. Novy Ady W S.I.K, menjelaskan,” nantinya akan dilakukan operasi di beberapa titik, baik di wilayah kota sendiri maupun di wilayah – wilayah yang di nilainya rawan laka, agar tercipta cipkon yang aman dan nyaman saat berlalu lintas,” Pungkasnya.

Untuk diketahui Operasi Zebra Intan 2018 dilaksanakan mulai dari 30 Oktober Hingga 12 November 2018 yaitu selama 14 hari. (*/Red)

Share this Post :

Comments are closed.