Karya Bhakti Peringati HJK Koramil 1022-04/STI Bersihkan Masjid Baiturrahman Angsana

Karya Bhakti Hari Juang Kartika Koramil 04/ Satui
Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Masih Dalam Suasana Peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2018 Jajaran Kodim 1022/ Tanah Bumbu Melalui Koramil 04/Satui Menggelar Karya Bhakti Dengan Sasaran Masjid Baiturrahman Angsana, Jumat (14/12).

Bangunan Masjid Baiturrahman Yang terletak Di RT.10 Desa Mekar Jaya ( Blok E) Sebamban II Kecamatan Angsana Kab. Tanbu pada Pagi itu Tampak Puluhan Personil TNI Bersama Masyarakat menyisir lingkungan masjid tersebut.

Tidak lain tujuan mereka adalah melakukan pembersihan lingkungan masjid dari sampah yang berserakan dan merapikan serta membersihkan rumput liar yang ada di sekitar bangunan tempat ibadah tersebut.

Nampak Hadir dalam acara tersebut Personil Anggota Koramil 04/ Satui, Kades Mekarjaya, Babinkamtibmas Mekarjaya, Siswa Magang PT.Putra Perkasa Abadi, puluhan Masyarakat Setempat.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-04/Satui Kapten Inf Aris.P.H. ketika dihubungi Obsesinews.com mengatakan,” kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT Hari Juang Kartika Tahun 2018 yang Dilaksanakan Jajaran Kodim1022/TNB Koramil 04/Satui.

acara peringatan diwujudkan dalam bentuk Bhakti TNI dengan membersihkan dan merapikan fasilitas umun maupun tempat ibadah dan Koramil 04/Satui kali ini Masjid Baiturrahman Sebamban II sebagai sasaran Bhakti sosial HUT Hari Juang Kartika Tahun 2018,” jelas Aris.PH.

Ditambahkan,” dengan dilaksanakan Bhakti TNI bersama sama  masyarakat diharapkan lebih memupuk kemanunggalan TNI dan menumbuhkan kembali semangat gotong royong dalam masyarakat serta sesuai semboyan TNI kuat dan hebat jika bersama Rakyat,” pungkas Danramil 04/Satui. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.