Mulawarman Perduli; Danramil 1022-01/SPE Anjangsana Dan Beri Dukungan Moral Warga Yang Sakit

Danramil 01/Spe Kunjungi warga yang sakit berikan dukungan moral

Obsesinews.com, Tanah Bumbu-Keperdulian Jajaran TNI AD Kodam VI Mulawarman Bukan Hanya Siap Membantu Rakyat Membangun Daearahnya Namun Juga Selalu Siap Membatu Meringankan Beban Serta Memberikan Dukungan Moral Bagi Warga Yang Terkena Musibah Maupun Sedang Mengalami Kesusahan.

Terbutki seperti yang dilakukan Jajaran Kodim 1022/ Tanah bumbu, Koramil 1022-01/ Simpang empat, disela kesibukan sehari hari memberikan pelayanan kepada masyarakat Danramil 1022-01/ Spe Kapten Inf Suhermansyah bersama Anggotanya masih menyempatkan diri mengunjungi warga kecamatan simpang empat yang sedang sakit dan dirawat di Puskesmas Simpang Empat Jalan Plajau KM.03 kecamatan Simpang empat, Kamis (07/3).

Danramil 1022-01/Spe menyerahkan bingkisan serta mendoakan warga yang sedang dirawat di Puskesmas simpang empat

Nampak Danramil 01/Spe bersama beberapa Anggota Koramil berkunjung di ruang perawatan pasien Puskesmas Simpang empat dan menyapa serta berbicang bincang akrab dengan pasien yang dirawat maupun keluarga pasien yang sedang menjaga pasien.

Tidak ketinggalan Kapten Inf Suhermansyah juga membawa bingkisan ala kadarnya serta memdoakan untuk kesembuhan warga yang sedang sakit.

Nampak wajah bahagia seperti mendapat semangat baru para pasien yang dirawat di Puskesmas Simpang Empat saat dikunjungi Danramil 01/Spe tersebut.

Rusminah (52) pasien puskesmas juga warga simpang empat disela sela kunjungan Danramil 01/Spe Mengatakan,” terima kasih atas kunjungan pak Danramil 01/Spe, dirinya sangat bersyukur masih ada pejabat yang perduli dengan keadaan kami, dengan mengunjungi serta mendoakan untuk kesembuhannya,’ungkapnya penuh haru.

Terkait kunjungan tersebut Danramil 1022-01/Spe Kapten Inf Suhermansyah ketika dihubungi media mengatakan,” kegiatan tersebut bersifat spontanitas saja, jika ada warga kami yang sakit kami menyempatkan untuk berkunjung.

“Hal tersebut sebagai bentuk keperdulian serta turut merasakan derita maupun kesusahan yang dialami warga simpang empat dengan harapan bisa memberikan dukungan moral sebab dengan dijenguk dan didoakan untuk kesembuhan adalah salah satu obat bagi yang sedang sakit,” pungkas Suhermansyah. (rel)

Share this Post :

Comments are closed.