ASN Dukcapil Tanbu Akan Laksanakan LHK

Obsesinews.com,Tanah Bumbu – Sekertaris Daerah H.Rooswandi Salem,MSos.MM mewakili Bupati Tanah Bumbu dalam acara pembangunan zona integritas bebas korupsi di Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil(Dukcapil) dan di hadiri Anggota DPRD Tanah Bumbu, Kamis(8/8).

Komitmen Dukcapil Kabupaten Tanah Bumbu untuk melaksanakan komitmen tersebut bersama dengan aparaturnya untuk membangun zona integritas bebas korupsi Kursani,Ssos Kepala Dukcapil Kabupaten Tanah Bumbu ketika di mintai keterangan terkait hal di atas mengatakan, akan tetap mendukung untuk mewujudkan zona integritas wilayah bebas korupsi dan menuju wilayah birokrasi bersih dan melayani.
Ini sangat memerlukan aparatur yang memiliki kinerja yang profesional, solid, jujur, dan bisa di percaya.
Mereka juga akan memerintahkan semua ASN Dukcapil untuk melakukan LHK nya, agar mereka tetap bisa memegang kuat komitmenya berintegritas sebagai aparatur yang tangguh sesuai harapan, tujuan pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Sambutan Bupati Tanah Bumbu, di wakili Sekda H.Rooswandi Salem,MSos.MM, dan dihadiri Anggota DPRD Tanah Bumbu muaspida, muspika dan dan tamu undangan lainnya.
Dalam sambutanya mengatakan, mengapresiasi kepada SKPD dan Kecamatan yang komitmen akan mewujudkan zona wilayah bebas korupsi, sesuai dengan harapan dan tujuan pemerintah Tanah Bumbu.
Sebuah pengabdian harus memiliki integritas yang tinggi, menunjukan kinerja yang profesional dan tangguh. Bentuk pelayanan merupakan tuntutan yang harus di penuhi dan diwujudkan tidak hanya dijalankan.

Mereka berharap setelah Dukcapil ini ada SKPD lainnya yang melaksanakan zona wilayah bebas korupsi dan kolusi.
Setelah seluruh SKPD dan Intansi lainnya melaksanakan hal di atas pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu akan menilai dan jelas akan memberikan sebuah penghargaan. Untuk itu mereka berharap komitmen yang sudah disepakati tetap di jaga,” tandasnya.(**/red)

Share this Post :

Comments are closed.