Satreskrim Polres Tanbu Ringankan Beban Warga Kurang Mampu

*Karena Kami Peduli*

Obsesinews.com, Tanah Bumbu- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polisi Resort (Polres) Tanah bumbu Terketuk Untuk membantu Meringankan Beban Masyarakat kurang mampu diwilayah kabupaten Tanah bumbu.

Kegiatan tersebut merupakan inisiatif Kasat Reskrim Polres Tanbu Iptu Andy Muhammad Iqbal, Sik, S.H, M.H. dengan kegiatan mengumpulkan sumbangan dimulai dari jajaran anggota Reskrim Polres Tanbu.

Acara tersebut pada Jum’at (08/11/2019) merupakan acara perdana pengumpulan bantuan dan Kasat Reskrim langsung turut menggalang bantuan yang kemudian di belanjakan bahan bahan kebutuhan pokok untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Terkait kegiatan tersebut kasat Reskrim Andy M. Iqbal, Sik,SH,MH. Ketika dihubungi Obsesinews.com mengatakan,” event tersebut merupakan kegiatan baru yang digelar jajaran Satreskrim Polres Tanbu dan acara tersebut mengambil tema “KARENA KAMI PEDULI”.

Terkait tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut Andy M. Iqbal menjelaskan,” hal tersebut sebagai Perwujudan kepedulian dan kepekaan dengan berbagi bersama serta membantu saudara- saudara kita yang saat ini sedang membutuhkan,” ungkapnya.

“Penggalangan dana bantuan akan dilaksanakan sebulan sekali dengan berkeliling keseluruh jajaran Polres Tanbu yang diawali dari Satreskrim dan hasil sumbangan akan langsung dibelanjakan serta langsung disalurkan.

“Dari hasil penggalangan dana yang dilaksanakan jajaranya akan disalurkan untuk saudara- saudara kita yang membutuhkan, seperti masyarakat fakir miskin dan anak yatim piatu.

Ia berharap, semoga kegiatan tersebut dapat meringankan beban dari saudara- saudara kita yang sedang membutuhkan, dan semoga menjadi cacatan amal ibadah tersendiri bagi yang telah ikhlas menyisihkan sebagian rejekinya,” Pungkas Iqbal. (Red)

52 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Share this Post :

Comments are closed.