Tingkatkan Sinergitas, Dandim 1022/Tnb Ngopi Bareng Jurnalis Tanbu

Dandim 1022/Tnb, Kasdim Pimpinan Media Digital dan Awak Media Ngopi Bareng pererat Sinergitas

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Dalam Rangka Meningkatkan kemitraan dan silaturrahmi, Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto, SIP,M.Han mengajak sejumlah Wartawan Dan Pimilik Media yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu untuk Ngopi bareng di salah satu kedai kopi di Jalan Transmigrasi,Plajau, Jum’at (24/01/2020.

Dalam suasana santai sambil menikmati secangkir kopi dan cemilan, pertemuan ini bertujuan meningkatkan kerja sama serta sinergitas antara Kodim 1022/TNB dengan insan pers yang ada di Bumi Bersujud.

“Dengan hadir di sini, mari kita jalin sinergitas dengan baik. Wartawan itu adalah mitranya kita (TNI), karena wartawan dan TNI khususnya Kodim 1022/TNB saling membutuhkan,” ujar Letkol Czi Bintarto.

Bintarto menambahkan, tanpa adanya dukungan dari rekan-rekan wartawan, TNI tidak akan optimal dalam melaksanakan tugas.

“Tanpa adanya dukungan dari wartawan, kegiatan Kodim Tanah Bumbu tentunya tidak bakal diketahui oleh masyarakat luas. Sehingga dengan adanya sinergitas mari kita bersama ikut mengawal pembangunan di Bumi Bersujud,” ungkapnya.

Dia berharap dengan acara kumpul bersama ini, hubungan dengan rekan-rekan wartawan makin erat.

“Dengan seperti ini, jalinan Kodim 1022/Tanah Bumbu dan wartawan akan semakin baik,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdim 1022/Tnb Mayor Kav Aminudin,ST. Beberapa pemilik Media Digital serta jurnalis yang ada di Tanbu. (Red)

 269 total views,  1 views today

Share this Post :

Comments are closed.