Keperdulian B-CSR Arutmin, Terhadap Kelangsungan Pendidikan Keluarga Kurang Mampu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Perusahaan Bubuhan CSR Arutmin Satui (B-CSR) – Satui Development (STD) mengadakan program Beasiswa Satui Peduli di Desa Sejahtera Mulia, Desa Makmur Mulia, Desa Sungai Cuka dan Desa Satui Timur minggu kemarin.

Program tersebut rutin dilaksanakan setiap hari sabtu di akhir bulan dan ditujukan untuk anak-anak yatim dan orang yang kurang mampu di desa-desa tersebut. Adapun kegiatan yang digelar pada program tersebut yaitu kunjungan dan pemberian bantuan berupa sembako, serta pengukuran tinggi dan penimbangan berat badan.

Gusti Surya Pembina B-CSR-STD ketika dikonfirmasi media, Rabu (11/03/2020) mengatakan,” bahwa program yang telah berlangsung selama setahun terakhir tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar khususnya anak yatim dan orang yang kurang mampu dalam mendukung peningkatan kualitas gizi mereka dalam menempuh penidikan.

Pada akhir semester PT. Arutmin Satui juga memberikan bantuan berupa alat tulis dan perlengkapan sekolah yang disalurkan kepada sekolah sekitar perusahaan.

Lebih lanjut dijelaskan, bahwa dana program tersebut sebagian besar merupakan kontribusi karyawan perusahaan anggota B-CSR-STD Arutmin Satui yang secara sukarela menyisihkan penghasilan mereka untuk berbagi kepada sesama.

“Semoga program yang baik ini terus berlanjut dan bisa menyentuk lebih banak lagi anak yatim dan orang yang kurang mampu di sekitar perusahaan. Masyarakat juga diharapkan dapat mendoakan perusahaan agar tetap dapat beroperasi dengan aman, selamat dan tanpa gangguan, sehingga kontribus perusahaan akan lebih maksimal” ujar Gusti Surya.

“Ditambahkan, bahwa program yang telah berjalan di 4 desa ini kedepannya akan menjangkau sebanyak 6 desa,” pungkasnya.(ferdi/red)

 187 total views,  3 views today

Share this Post :

Comments are closed.