Koramil 1022-06/Sln Salurkan Bantuan Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

Koramil 1022-06/Sln salurkan Bantuan Sembako Ke Warga

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – PT. Jhonlin Group kembali berperan untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

Sebagai bentuk kepedulian perusahaan, PT. Jhonlin Group terus memberikan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Penyaluran bantuan Sembako

Kali ini bantuan dari PT. Jhonlin Group menyasar untuk warga Desa Biduri Bersujud Kecamatan Sungai Loban, yang dalam penyerahan bantuannya diserahkan langsung melalui Koramil 1022-06/Sungai Loban.

Kegiatan penyerahan bantuan sembako oleh Koramil 1022-06/Sln dan diterima langsung oleh Sekdes Desa Biduri Bersujud digelar di Balai Desa Biduri Bersujud Kecamatan Sungai Loban, Kamis (16/04/2020).

Turut berhadir pada kegiatan tersebut Danramil 1022-06/SLN Kapten Inf. Budi S, Kapolsek Sungai Loban yang diwakili Aipda Bahrudin, Camat Sungai diwakili Loban I Gede Budiana Kasi Kessos, Sekretaris Desa Biduri Bersujud Suhaili, Babinsa Desa Biduri Bersujud Serka Suyono, Bhabinkamtibmas Desa Biduri Bersujud Bripda M. Zipa.

Terkait kegiatan tersebut Danramil 1022-06/Sln Kapten inf Budi Sarjono kepada media mengatakan,”Semoga paket sembako dari Jhonlin dapat membantu dan meringankan beban warga yang terdampak akibat wabah Covid-19,” katanya.

Ditambahkan, dengan adanya kegiatan bakti sosial seperti saat ini juga diharapkan dapat menyadarkan masyarakat untuk saling bergotong- royong bahu- membahu untuk bersama sama menghadapi dengan selalu mentaati himbauan pemerintah terkait wabah Covid-19,” pungkas Budi.

Secara terpisah Komandan Kodim 1022/Tnb Letkol Czi Bintarto Joko Yulianto,SIP,M.han ketika dihubungi Obsesinews.com melalui telepon genggamnya mengungkapkan,” Pihaknya Mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada PT. Jhonlin Group atas keperdulian nya membantu kebutuhan pokok masyarakat Tanah bumbu dalam situasi yang sulit akibat dampak wabah Corona,” pungkas Bintarto. (Red)

Share this Post :

Comments are closed.