Letting 38 AKPOl 2006 Baksos Perduli Covid-19

Kompol Yuliannor Abdi menyerahkan Bantuan Sembako dan Parcel di Panti Asuhan anak Yatim

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Sebagai wujud kepedulian dalam menghadapi pandemi Covid-19, Polri terus menggelar kegiatan bakti sosial kepada masyarakat yang terdampak dari wabah tersebut. Hal serupa kembali dilakukan yakni oleh Letting 38 Setia Akademi Kepolisian (AKPOL) 2006, Jumat (22/05/2020).

Kegiatan bakti sosial ini diprakarsai Alumni AKPOL 2006 yang berada di wilayah Polda Kalimantan Selatan. Untuk Kabupaten Tanah Bumbu sendiri kegiatan ini dikoordinasi oleh Kompol Yulianor Abdi SIK yang juga menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tanah Bumbu.

Bakti sosial yang diadakan Leting 38 Setia AKPOL 2006 di Tanah Bumbu ini menyasar untuk Yayasan Anak Yatim Piatu dan Darul Yatama Zulfah. Diketahui ada sebaayak 10 paket parsel dan 30 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Kompol Yulianor Abdi SIK kepada perwakilan penerima bantuan.

Kompol Yulianor Abdi SIK terkait kegiatan tersebut mengatakan “Kami berharap dengan adanya bantuan paket parsel dan sembako ini bisa membantu sedikit kesulitan mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam menghadapi wabah virus Covid-19 yang saat ini merambah di masyarakat.”

Yulainor juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menaati himbauan pemerintah agar dapat dengan cepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya wilayah Kabupaten Tanah Bumbu. Ia juga berharap agar kegiatan yang pihaknya lakukan dapat bermanfaat dan ditiru oleh pihak lain agar dapat membantu kehidupan masyarakat yang terdampak langsung akibat wabah Covid-19. (Fer/red)

Share this Post :

Comments are closed.