Keakraban Satgas TMMD 109 Kodim 1022/Tnb Bersama Pemuda Desa Setempat

Olah raga bersama bentuk keakraban Satgas TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb dengan para pemuda Desa sekitar lokasi TMMD

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Memasuki minggu akhir kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu, suasana keakraban antara personil Satgas TMMD bersama masyarakat semakin kental.

Dimana para personil Satgas TMMD menghabiskan waktu dengan bermain olahraga bola voli pada sore hari usai mengerjakan program TMMD di Desa Sumber Makmur dan Desa Wonorejo kecamatan Satui, Jumat (16/10/2020).

Masyarakat Desa Sumber Makmur menyambut baik dan merasa senang dengan keberadaan Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tnb, seperti yang dikatakan oleh Irwan salah seorang pemuda warga Desa Sumber Makmur.

Berolah raga bola voly dengan para pemuda sekitar lokasi TMMD ke 109

Menurutnya, selain menjalankan program kegiatan fisik dan non fisik TMMD, para personil TNI juga selalu mengayomi masyarakat yang membuat suasana desa menjadi lebih nyaman, aman, dan tertib.

Apalagi setiap sore dirinya bersama masyarakat desa Sumber Makmur juga diramaikan dengan kegiatan olahraga Bola Voli bersama dengan Satgas TMMD.

“Kami merasa bersyukur dan sangat merasa senang dengan adanya abang-abang TNI dari TMMD yang sering berolahraga Bola voli di lapangan apa adanya ini, dan kami juga banyak belajar dan mendapatkan ilmu tentang teknik olahraga bola voli,” ungkap Irwan salah seorang pemuda Desa setempat ketika dikonfirmasi Obsesinews.com. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.