Plt Sekda Dr.H. Ambo Sakka Buka Acara Pembekalan CPNS Formasi 2019

Plt Sekda Dr.H. Ambo Sakka

Obsesinews.com, Tanah bumbu- Sekretaris Daerah, Dr. H. Ambo Sakka Buka Pembekalan Peserta CPNS Tahun Formasi 2019 di Gedung Mahligai Bersujud Kapet, Selasa (12/01/2021).

Kegiatan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) tersebut diikuti sebanyak 135 CPNS.

Namun mengingat penerapan protokol kesehatan, peserta pembekalan dibagi menjadi dua tahap berdasarkan waktu pelaksanaan yakni hari ini dan besok.

Dalam sambutannya, Sekda Dr.H. Ambo Sakka mengucapkan selamat atas terpilihnya peserta yang hadir menjadi CPNS.

Suasana pembekalan CPNS formasi 2019 Di Mahligai bersujud Kapet

Menurutnya,” para CPNS tersebut merupakan orang-orang terpilih dan akan menjadi generasi penerus dalam menggerakkan roda pemerintahan di Kabupaten Tanah Bumbu.

Untuk itu, Sekda juga menekankan,” agar CPNS dapat berkomitmen dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti setiap kegiatan dan pembekalan akan yang diberikan.

“Kami berharap anda semua bisa menjadi PNS yang berkualitas, berdaya saing, disiplin, memiliki etika, dan berintegritas,” jelas Sekda Tanbu.

Ia berharap dengan kelima hal yang ditekankan tersebut, para CPNS dapat memberikan kontribusi dan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat di Bumi Bersujud.

“Oleh karena itu silahkan mengikuti kegiatan pembekalan dan memahami setiap hal yang akan diberikan, semoga kegiatan berjalan dengan baik dan lancar,” pesan Sekda. (*/red)

Share this Post :

Comments are closed.