Sasaran Bedah Rumah ke 2 Program TMMD ke 109 Kodim 1022/Tnb Telah Capai 85%

Pengerjaan Sasaran ke dua Bedah Rumah Program TMMD ke 109 pada tahap penghalusan Plester Lantai

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Pengerjaan sasaran fisik TMMD ke 109 yaitu rehab rumah kedua di Desa Sumber Makmur, Kecamatan Satui oleh Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu terus menunjukkan perkembangan dalam tiap proses pengerjaannya.

Hingga saat ini, program yang termasuk dalan kegiatan fisik Satgas TMMD ke-109 Kodim 1022/Tanah Bumbu tersebut sudah berjalan sejauh 85 persen, Sabtu (10/10/2020).

Pengerjaan rehab rumah dengan atas nama Pak Misran (39) oleh Satgas TMMD kini sudah dalam tahap pengerjaan penghalusan lantai dan pemasangan pintu dan jendela.

Selain plester lantai pengerjaan sasaran ke 2 bedah rumah pemasangan pintu

Ayah tiga anak tersebut nampak cukup senang melihat rumahnya yang sedang dalam proses rehab dan akan segera ampung.

“Terima kasih atas bantuan dari dan kebaikan Kodim 1022/Tanah Bumbu, saya sangat bersyukur dan merasa terbantu sekali,” ungkap Misran dengan wajah bahagia .

Terpisah Dansatgas TMMD Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Si,M.Tr (Han) berharap proses rehab rumah tersebut dapat selesai dengan target dan jadwal yang ditentukan sebelum TMMD berakhir.

“Alhamdulillah proses rehab rumah Pak Misran sudah menunjukkan progres sekitar 85% dan kami berharap proses pemugaran rumah bapak Misran dapat segera dituntaskan dan dapat ditempati sebelum kegiatan TMMD ke 109 ini ditutup,” pungkas Rahmat. (Tim/red)

Share this Post :

Comments are closed.