Posko Satu Jiwa Salurkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Posko Satu Jiwa Salurkan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Obsesinews.com, Tanah Bumbu – Selesai melaksanakan ibadah Salat Jumat, Posko Satu Jiwa kembali bergerak untuk memberikan perhatian kepada warga yang kurang mampu, Jumat (30/07/2021).

Adapun bentuk perhatian tersebut ditunjukkan melalui penyaluran bantuan sembako yang diserahkan ke RT yang dimana terdapat terdapat Posko Satu Jiwa.

Dikatakan oleh Ketua Posko Satu Jiwa, Pelda Indro Turseno bahwa sasaran yang menerima bantuan tersebut diantaranya warga kurang mampu yang berada di RT. 11 Pegangsaan Desa Sarigadung, RT. 10 Desa Bersujud, RT. 09 Desa Barokah, dan RT. 22 Desa Manunggal.

“Kami kembali menyalurkan bantuan dari Hamba Allah yang sudah kami siapkan di Posko Satu Jiwa kepada desa-desa yang mengirimkan data dari Ketua RT di tiap-tiap desa yg tergabung di group Whatsapp Posko Satu Jiwa, yang sudah dikordinir dari Ketua RT-nya langsung,” jelas Indro.

Selain itu untuk memastikan warga penerima bansos benar-benar tepat sasaran, Indro mengatakan bahwa para relawan Posko Satu Jiwa juga turun langsung ke lapangan melakukan pemantauan.

“Hal ini agar sesuai dengan harapan kita sebagai pengurus Satu Jiwa, saya berharap ini sesuai dengan yang diamanahkan yang dititipkan amanah ke kita dan selanjutnya kita salurkan melewati posko Satu Jiwa,” harap Indro. (*/Red)

Share this Post :

Comments are closed.